25 Oktober 2012

PPL KKN di MAN 1 Yogyakarta 251012

di 22.25
Reaksi: 
Alhamdulillah..........
segala puji bagiMu Ilahi Rabbi...
sang Pemberi nikmat walau aku sering lalai bersyukur...
Penjaga disetiap saat.....

Akhirnyaaaaa....
semua amanah sudah beberapa terlaksana, kadang suka berpikir ya.. belajar koq amanah? menurutku iya, selain belajar memang kebutuhan kita jangan lupa ada orang-orang disekitar kita yang menanti partisipasi kita dalam hidup ini...
jadi hidup ini amanah,

waaaw..
tak terasa, kini kuliah mencapai semester 7 kayaknya baru aja jadi maba (mahasiswa baru) udah mau selesai ajaa... :D
bahagia... sedih.. haru.. tangiiis
keluargaku di Mansa

mulai dari PPLKKN di MAN Yogyakarta 1.. 3 bulan usai juga mulai dari juli-oktober, pembuatan laporan macam2 dan agenda penting mahasiswa semester akhir SKRIPSI..
7 huruf yang bikin ketar-ketir... bisa nggak yaa??

jadi ingat pesan dosen saya Dr. Muqowim, Life is choice.. kita bebas menentukan pilihan namun tak bebas menentukan akibat.. bener to??
banyak suara sumbang yang sering berkata, "ngapain koq cepet2 lulus, mau nikah ya? (Iyaaaaaaa *mbatin dg semangat'45), atau mo jadi sarjana karbitan ya, nambah2i pengangguran ajaa .. hduuh ini yang kadang bikin nyesek...
hehe, biarlah kucing mengeong.. guk..gukk..kafilah tetap berlalu


hanya berpikir saja "mangnya kalo aq nunda2 kamu mo bantu?" nggak kan ya, tetep aku juga yang memulai dan aku yang mengakhiri #kaya lagu jaman emakq,, kau yang mulai..kau yang mengakiri.. ups.. beda :D

241012... dag-dig-dug
jadwal sudah terpampang 12 hari sebelumnya.. munaqosyah, #ritual wajib jelang penganugerahan bla..bla..bla... :D
sempet stres, takut, bingung tapi nasihat dari ibunda dan orang2 terdekat "udah jalani aja.. sidang pasti berlalu" ternyataa.. tidak seseram yang kupikirkan.. hehe
resep ibuku cuma "kalau bisa ya jawab kalo ndak ya bilang saya belum tahu.." #simple..

udah lama banget ga nulis2 gini,,, jadi agak ngawur nulisnya...
kirain blog dah exp, ternyata masih bisaaa :D


malam ini takkbbiran.. besok qurban 1433 H,
harapanku
- pengen naik haji bareng orang tua dan keluargaa #amiiiiiiiiiiin
- pengen berkurban dengan hasil sendiri #slma ni masih minta ortu

"Belajar dari Ibrahim....  belajar tulus, ikhlas, menerima takdir apapun itu, patuh, sabar, qonaah.. dan lain2..

wah numpang buang unek2 ni sekalian ngetes blogq. ^^
selamat idul adha 1433 H


0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Lima Belas Menit Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review