1 April 2013

STOP Jual Mahal, Surga Bisa Batal

di 22.31
Reaksi: 
Mungkin ini kesekian kalinya moment indah antara aku dan kau #ibu.  Kita yang biasanya saling cerita, berbagi dan menghibur, kini untuk beberapa saat terdiam dan tak sapa. Ku akui egoku memang tinggi bahkan melampaui jasamu hingga kini.
Tapi tadi pagi entah antara sadar dan tidak #tidur, samar-samar ada suara radio

“sebagai anak dan manusiawi memang jika kita egois, punya ambisi dan ingin dihargai. Namun, bagaimana bila berhadapan dengan orang tua?, akankan seluruh jasanya “hilang” ketika ia berbuat 1 hal yang menurutmu salah. Ayolah maafkanlah, karena bagaimanapun kau tak akan mampu melunasi  seluruh hutang jasamu “

Mak jleb saya dengar kata2 ini, bagai ditampar guling di subuh buta. Segera bergegas lari keluar kamar mencari ibu, entah kenapa begitu sangat2 kangennya sama ibu..masuk kamarnya dan melihat seluruh barang2nya membuat haru dan sesak. Hari ini benar-benar tak ada yang enak dihati, bahasa kerennya badmood. Rasa bersalah begitu besar, seketika otak memutar apa yang harus ku lakukan agar kondisi membaik lagi.... yah, tapi hari ini di sibukkan dengan pengurusan wisuda. Nah, wisuda juga yang mendorong sepersekian penyesalanku bertambah, mengapa di momen indah dan harusnya penuh dengan suka cita malah serba muram begini.

Maka begitu pulang sore tadi *4 pm bergegas menuju rumah, begitu kendaraan masuk rumah langsung ku percepat langkah mencari sosoknya. Tapi koq sepi, rumah kosong, pada kemana ya. #sedih

1 jam berlalu..hening..
2  jam kemudian,,

Sumringah aku langsung menceritakan semua kisah yang seharian q alami, entah di dengar atau tidak. Yah respon masih 75%, tapi lumayan.

Ba’da isya...
Ni mana ya bu baju yang cocok..bla..bla..ngoceh gak jelas
Datar...............

“Mb mau celana yang mana?
Dengan sigap aq berlari kekamarnya padahal celananya diantar di kamarku tapi aku ingin mencoba dikamarnya saja. lumayan

“besok carikan krudung warna ini, kain ini 1,5 m ya”

Rasanya ingin berteriak-teriak memeluk malam........horeee, my hubby mom..
Perasaan malam ini .................... bahagia.....memang sederhana

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Lima Belas Menit Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review