28 Juni 2013

Pas Namu -_-

di 22.21
Reaksi: 
Gimana coba kalo tiap bertamu kita disuguhi teh sepeet banget, iya sih orang jawa sukanya minum teh seduhan gt. ceritanya saya kan #gak jadi ah, nanti anaknya pada baca trus saya malu deh

intinya setiap datang si ibu ramah sekali menyuguhkan teh, tapi sepetnya itu lo. Mau bilang "maaf bu saya gak suka teh sepet *pengen reques jus aja. tapi kan gak enak banget, mau gak diminum lebih gak enak kan.
Jadi beberapa kali saya namu, terpaksa sambil merem saya paksa minum, 
ajaran buat siapapun untuk menyuguhkan tamunya dengan hal yang terbaik.

sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam,

مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللهِ وَاْليَوْمِ اْلأخِرِ فَلْيُكْرِمْ ضَيْفَهُ

“Barang siapa yang beriman pada Allah dan hari akhir maka hendaklah dia memuliakan tamunya.” 
(HR. Bukhari)
dan juga pelajaran buat tamu ni


0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Lima Belas Menit Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review