5 Juli 2013

Ujian Pasca

di 09.56
Reaksi: 
Alhamdulillah ujian pasca sudah lewat, tanggal 3-4 Juli,
Hari pertama, awalnya terasa biasa tapi beda ketika melihat sebelah saya bukan orang asing. sambil muter2 memori owalah ini guru yg saya kenal.
Ujian 1 bahasa inggris, jujur saya gak bisa...
Ujian 2 TPA, lebih ruwet tapi lumayan masih bahasa ibu jd bisa dpahami lah..
nah, keganjilan terjadi ketika detik waktu masih setegah jam lagi.
orang disebelahku tiba2 "ngupil" oh no...
entah mengapa saya juga suka ngupil tapi 'risih' liat orang demikian di sebelahku.
dan yang lebih mencengangkan, no..no..
Upilnya di lap di bawah meja . >_<

Ya Allah ampuni aku, jadi saksi dan bingung berbuat apa
wew.. habis tes kita dikasih snack ni, lumayan buat ganjel2 tas

Tes hari kedua juga lumayan, yah cuma bahasa arab.
ternyata entah saya men'enteng'kan atau memang gak teliti yah..
di penghujung waktu kurang 5 menit saya baru menyadari, masih ada lembar soal yang belum ku kerjakan #nangis gemeteran

wah mbak ning rajin banget tuh, sampe bel akhir aja masih ngerjain -_-
habis itu represing ke pameran deh

*semoga hasilnya memuaskan dan ini menjadi langkah awal menapaki dunia pasca

                                                                                                        Tanjungan, 5 Juli 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Lima Belas Menit Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review