11 Maret 2014

TARGET 2014 (by editing)

di 23.01
Reaksi: 
Waaaaaaaw...sadar sesadar-sadarnya....
hemmm..banyak banget target tahun ini (akademik)
Niat saya wisuda April 2015 #amin, nah harus gerak dari sekarang nih.
Banyak banget ya Allah, tugas-tugas, paper, nulis, dsb. Ini aja saya belum ngajar, jadi harus lebih hebat dari teman-teman yang sudah ngajar karena mereka dengan waktu sedikit lebih optimal.
Lalu... Bismillah, susun target

Maret :
- Semua paper rampung

- Bisa nerbitkan 5 tulisan aja (terbit gak terbit tetap nulis)

- Murojaah dan Ibadah lebih kencang (Target ngaji bukan ODOJ lagi min 2 lah), Tahajud, Duha wajib. 
   kalo puasa saya belum bisa #ibadahtersulitbuatku

- Survey perpusda, perpus UGM, perpus UNY dan mulai menentukan judul
   eva: UNY udah ke fak.FIP, lengkap tapi lain kali bawa kamera yaa neng

- Outline buku, konsul ama dosen

APRIL
- wajib punya judul Tesis (sebelum 26 April)
- Survey ke Yayasan atau SLB atau RSJ (minat banget saya)
- Nulis buku (minimal jadi 1 aja deh)
- Target 5 tulisan di koran (nulis dulu, terbit kapan ga tau)
- Hunting jurnal dan mulai bikin (ayo ning semangat :*)

MEI
- Mulai penelitian
- Kursus b Inggris (dimana dong, kasih rekomen)
- Kursus Arabic (kasih opsi yaa)
- Wajib nulis buku lagi

JUNI- Des.. menyusul karena kalender akademik saya ilang dan mau downlod ga ada... hehe
saya lagi pusing, karena suka menunda dan malas.
Ya Allah jauhkan aku dari rasa MALAS yang membunuh rezeki

Siapapun yang baca, minta doanya yaa :*

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Lima Belas Menit Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review