1 Maret 2014

Hadiah iseng2 dari KOMPAS

di 20.17
Reaksi: 
Alhamdulillah..
Walaupun hari ini agak mangkel (byk mslh, tgs byk, DL, rapat pagi-sore) tapi sampai kamar ada kotak cantik. Sempat curiga juga kirain plastik apaan..
ternyata...taraaaa
msh plastikan
tampak belakang

gmbr ini susah dibalik -_-

Baru inget, dulu itu iseng banget beli kompas selasa, trus ikut kuis rubrik Tokoh Kita, pas itu grup band UNGU, trus baru kemarin cek email yang dari mas Juni (makasih mas Juni) yang minta alamat lengkap untuk kasih sovenir. Hore....
Bukan niat pamer sih, tapi ini pemantik saya selanjutnya meluruskan niat menulis di kompas, media skala nasional no. 1
Memang sih cuma bolpen sm gntungn kunci, tapi ya SIAPA yang kasih itu yang bikin beda. Kalo saya beli 100 biji pun gampang mungkin di toko sovenir banyak atau pesan di gramed pasti ada, tapi 1 ini aja dan dapatnya lewat usaha pula itu beda banget sensasinya :D
Susah sih iya, toh saya 'hanya' iseng menulis singkat sekali tentang pertanyaan dan usulan tokoh selanjutnya saja bisa dapat ini. Padahal pas saya cek koran selasa depannya nama saya itu tidak ada :D. Aneh kan, ah pokoke terharu banget dapat dari kompas.
Satu hal testimoni saya untuk KOMPAS, yaitu manajemennya TOP BGT. Saya memang belum banyak pengalaman menulis, paling tidak pernah mencoba beberapa dan susah banget dapat feedback (apalagi honornya) kalo tidak kita uring2an telpon si kabag. Tapi kompas ini fast respon, itu yang bikin saya 'jatuh hati' dan ingin serius untuk mencoba.
Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum sehingga ia berusaha mengubahnya (Ar-Ra'du:11). Kalau sudah usaha ya tinggal tunggu apa kejutan yang Allah kasih.
Makasih kompas ^_^
*1 Maret 2014, awal bulan yang berkah

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Lima Belas Menit Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review