26 April 2014

sabtu gembira

di 13.35
Reaksi: 
Halo sabtu.....
Ada sedikit pelajaran hari ini, hasil refleksi smlm. Kn anak les curhat klo dia pgn pny tmn dkt. Sbg guru harus dong ksh solusi, tapi dlm hati blg 'ni anak, jgn kn kmu dek...mbk Pun pgn pny tmn dkt yg mau diajak tukar pikiran. Tapi dia blg 'aku kapok mb, bbrp kali tmn2 mlh manfaatin aku. Batinku 'aku pun gitu dek, baru nyadar sktr klo byk org yg 'ngaku' pgn dkt tp hny manfaatin kita. Trus aku kasih nasehat pamungkas deh,"tenang ajahidup kn berputar, ga usah byk ngeluh sama org2..ujung2nya kita dkecewakn, parahnya ya dimanfaatin. Yah aku juga jd bljr dr kmu dek...selama ini byk minta tlg k org...ya mmg bln2 ini terasa bgt klo tmn itu mungkin 'eneg' sm kita... mulai bertekad g bakall utak atik minta tlg apapun...mending cari org lain aja dari pada dia g ikhlas begitu. Hny bkin kmu gigit jari...nunggu3 janji yg g pasti ujung2nya bkin kmu pgn bunuh diri



Hahaaa hidup slow ajaa ga ush byk berharap orla mbntu kita...
Pokoe smngt buatmu ning....

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Lima Belas Menit Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review