17 Juli 2014

Stop tanya "kpn nikah" #CHSL

di 21.27
Reaksi: 
pertanyaan menyebalkan ini tentu sering lajangers dengar..baik dari teman, sodara, tetangga bahkan sosmed. yups..bagi paraa lajang kata2 ini penuh sensasi..mulai dari rasa sebel, pengen nonjok yg tanya sampe rasa ingin ngajak dia debat ala tv one..hehe

Eh tapi ciyus loh..mungkin beda kalo yg ditanya orang yg seminggu ato sebulan lg nikah, istilahnya udh ketok palu deh... mereka bisa menjawab dengan suka cita jumawa adiwicaksono kusumawangisepanjang hari #geje..

Sapaan mereka tuh gini "udah deh nunggu apa sih ga nikah2, tunggu benang biru kau sulam menjadi kelambu ya..#meggy Z kalee?

ato gini "kmu udh mapan, umur dah cukup..knp ga nikah2.tar ketuaan lo. tar laki2 hbis ddunia ini ato jgn sekolah tinggi2 tar laki2 takut ngelamar #OMG hello..urusan dunia g cuma nikah kalee

Kebayang gak, saat itu teman yg kmu tegur begitu baru aja ngalami ditinggal ikhwan yg udh ngelamar, atau ortu cew or cow nya susaah bgt ditakhlukan pdhl mrk udh 'klop' pgn menikah, ato nih si akhwat dtinggal nikah lelaki yg ia taksir..
Padahal kamu gak tau ya, liat pp fb mu yg foto berdua tmbh relationship berubah jd menikah dg A,di khayangan sm B  ato g sengaja mbaca status kmu lg dinner naschieng (nasi kucing) di angkringn pojok jembatan aja dia dh gigit bibir, sambil mengepalkan tangan kuat2 serta berujar...Allahhhh dengan pelan bahkn gak sadar hpnya sampe ngehang gara2 dipencet lama banget...bukan mo ngepoin kamu, dia cm gak nemu tombol unfollow biar g ilfiil liat fbmu..hahaa


Terlebih bila perempuan yg ditohok dg pertanyaan macam itu.. ya bunda Khadijah mmg mencontohkn tak ada salahnya wanita melamar pria dengan cara yang ahsan...sayang disayang...banyak hati wanita yg belum bisa melihat aura kesolehan seperti Rasulullah saw yg dilamar khadijah mllui pamannya.

Saya pernah menulis 'menikah bukan syarat masuk surga' nanti sy aplud ah..
iya kan? apa ada jaminan yg sudah menikah bakal ke surga? sekilas sy jadi ky aktifis gender ya...tapi dalami maknanya..
ada berjuta episode yg Allah siapakan..kejutan, hadiah dari tangis berganti tawa yg semuanya bukan karena pertanyaanmu yg menohok itu. 

Ah...intinya plis deh...udh tau belom nikah masih diinterogasi sebab musababnya. klo gw tau juga mungkin udh males doa kali krn bisa cari solusi sendiri...#hammer
Semoga pertanyaan cerdas sgr muncul.. kaya tmn yg suka blg..
"ah...apapun terbaik buatmu aku dukung n doakn sllu"
"ayo..umur nambh minta ddoakn apa ini?"
"asik...mumpung kmu libur tmnin blnja yuk..tar q traktir deh.. #tipe materialistis akut --_-
"ayo..bljr masak, bljr ngurusi rt mumpung lajang..kerenin diri" #belon ada yg blg gini

*d ppt 8 nih bundanya Azam blg kurleb gn sm kslila pas dia galaw lht dirinya : jalani hdup sbgmn bysnya..biarkn kejutan n rasa prnasaran mnjadi pnyemngt hari2mu..cayooo..



0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Lima Belas Menit Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review