13 Desember 2012

“Cinta dalam Lima Belas Menit"

di 22.18
“Lima belas menit. Aku terus tersenyum sembari menyusuri lima belas menit. Menunggu di depan pembatas rel sambil memandangi lampu yang berkedip2 lalu memberi senyuman pada petugas yang setia melambaikan tangan pada masinis kereta, adalah hal yang menyenangkan sambil menikmati sapuan angin kereta yang melambai sambil berpesan “sayang..kamu harus bahagia”. Perjalananku berlanjut ditemani sepoi angin yang membelai syahdu menyusuri indahnya rimbunan padi, terus tersenyum membawa anganku padamu. Ingin kuceritakan pada alam bahwa aku bahagia hari ini, petak sawah membawa imajinasiku ingin berguling-guling sambil meneriakkan “Aku bahagia”........... yah aku memang harus bahagia “
#limabelasmenit itu antara engkau dan aku
“Lima belas menit, serasa aku tak ingin ia berlalu. Yang membawa anganku padamu, rinai hujan siang tadi mengatakan padaku bahwa “Aku harus bahagia” rasakan hangatnya hujan ini, jangan keluarkan mantelmu karena hujan bukan untuk dihindari. Ini rahmat-Nya untukmu siang ini yang memijat lembut pundakmu saat kau lelah menempuh waktu lima belas menit.

“Lima belas menit, kian terasa cepat. Dikala itu pun aku tersadar, bahwa tidak baik aku secepat ini. Lalu ku kurangi kecepatanku untuk menempuh lima belas menit.
Aku takut terlalu cepat sampai, aku takut tidak siap dan terburu-buru. Entah mengapa, akhir-akhir ini aku semakin ingin memperlambat waktu lima belas menit,  ada yang berubah padaku. Entah lah apa itu aku pun tak tau. Namun, hanya lima belas menit yang bisa menjawab semuanya. Tapi anehnya, kadang aku suka menambah kecepatan untuk menempuh lima belas menit.

“Ingin ku jadikan Lima belas menit terindah dalam hidupku bersama Revo yang setia menemaniku sebagai bukti tulusku padamu. Mungkin kau berkata tak perlu bukti apalagi kwitansi, namun bagiku semua darimu menjadi berarti. Kita harus adil, berbagi suka dan duka, berbagi cinta lewat lima belas menit. Cinta yang menyegarkan dahaga, cinta yang membawa makna bahwa lima belas menit bukan sekedar kata sederhana. Lima belas menit yang penuh makna bagi kau dan aku.. #with love

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lima Belas Menit Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review