10 Februari 2014

Semangat 2014

di 08.00
Reaksi: 
gambr dari google
Telat banget bilang selamat anda masih sempat menghirup atmosfer 2014, tapi tak apa toh kesyukuran dan amal yang utama dilakukan.
Lama juga tidak memposting sesuatu? Sibuk? gak juga sih, mungkin lebih pada males dan suka ikut2 "ngepoin" status orang.. Yups.. ini yang mau saya bunuh diam2, haha
2014 adalah tahun spesial mengapa? Haha.. ada mimpi besar saya yang ingin sekali diaminkan bersama
ah... aminkan saja dan kau tak perlu tahu
Menulis mimpi memang sesuatu yang terasa aneh mungkin bagi saya walaupun saya mengalami sendiri kekuatan mimpi. more than mimpi lo guys, tapi ditulis dan tempel ditembok yang sering kita lalui.
Hihii... saya pengen posting kapan-kapan ah
banyak banget cerita di Januari kemarin, mulai dari UAS semester 1 di Pasca UIN, lalu sempet gak sengaja ikut lomba hafalan anak2 (ada untuk dewasa juga koq) dan yah besok saya cerita lagi deh..n februari ini sudah masuk semester 2.
Mmm... ini dulu lah nanti posting dengan judul berbeda dan membedah cerita-cerita yang bisa jadi sejarah esok saya tua
Doa sama2 yuk
                     
Doa Mohon Ampunan Diri, Keluarga, Dan Orang-Orang Mukmin
“Rabbighfirlii wa li waalidayya wa li man dakhala baitiya mu’minan wa lil-mu’miniina wa laa tazidi al-zhaalimiina illaa tabaaraan”

“Ya Tuhanku, ampunilah aku, ibu bapakku, siapa pun yang memasuki rumahku dengan beriman, dan semua orang beriman, laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kehancuran. (QS Nuh [71]:28)”

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Lima Belas Menit Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review