2 Agustus 2014

Cara Mengecek Tulisan Terbit di Jawa Pos

di 10.36
Reaksi: 
Ada yang suka nulis di Jawa Pos gak yaa?
Baca-baca nih, kalau kita mau nulis rubrik2nya bisa dicek tanpa harus beli korannya..
nih alamatnya
 
trus masukkan kata kunci yang kita kirim, sabar.. ya memang gini caranya kalau males langganan korannya. Saya juga males banget kalo tiap hari beli. Sekarang enak kan udah ada epaper beberapa koran. 
Harus sabar melalui tempaan ini. Mereka yang sabarlah yang menang..

Tulisan ini masih draft sih.. besok2 tambah lagi karena baru banyak agenda. 
Happy Writing guys..

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Lima Belas Menit Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review