20 Agustus 2014

Pizza Teflon/HC (Tanpa Oven)

di 13.23
Reaksi: 
Ulala... 
Pengen pizza tapi gak punya oven? gampang banget, asal kita punya teflon/HappyCall bisa kok. saya udah coba buat kemarin..hasilnya, krispy banget..kruncy pokoe..
Resepnya dari Grup Fb, Dapur Aisyah. Ini Snapshotnya ajah :D


bahan2nya
 untuk bahan sih, untuk rotinya sama dengan bahan donat gitu trus saya masukkan kulkas biar lebih crispy katanya..eh iya lo, kriuk2.. 
bahannya kalo saya pake ayam, paprika 3 warna, sosis, saos, mayones, sama oregano yg bikin sedap...
Mozarella
kejunya yang bagus Mozarella, tapi sama aja kok kalo udah dingin gak melted lagi.. bisa pake keju kraft yag Quickmelt sama aja katanya. Coz ini mahal bingitz and langka.. (di desa gini..hihii)

Perfect Melted
Tara....jadi deh, emang sih agak mahal bahannya karena masih newbie, padahal bahan bisa kita modif seminimalis mungkin. Last, pokoe puass banget.. 
ternyata oven bukan alasan gak makan pizza..

Lezatooos

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Lima Belas Menit Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review